BPK Sulbar Tingkatkan Kompetensi Pegawai, Gelar Uji Kompetensi TOEFL

Mamuju,(03/10)- Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berkomitmen meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Uji Kompetensi Bahasa Inggris (TOEFL) bagi 21 pegawai di lingkungan BPK Sulbar.

Kegiatan yang digagas Biro Sumber Daya Manusia (SDM) dan bekerja sama dengan lembaga pelatihan bahasa Inggris terkemuka, IIEF, ini berlangsung di Auditorium lantai 3 Kantor BPK Sulbar pada Kamis 3 Oktober 2024.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia BPK Sulbar. Dengan meningkatnya kompetensi Bahasa Inggris, para pegawai diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi organisasi dan negara. Baik Biro SDM BPK berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan kompetensi pegawai melalui berbagai program pelatihan yang relevan.

Salah seorang peserta,mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan yakin pegawai BPK Sulbar akan semakin profesional dan mampu berkontribusi lebih besar bagi bangsa serta berharap para pegawai BPK Sulbar dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, khususnya dalam konteks tugas dan fungsi sebagai auditor keuangan negara Turut mengikuti kegiatan tersebut Kepala Sub Auditorat Riski Satryo Nugroho dan Kepala Sub Bagian Humas dan TU Mohammad Insanial Mubarak.