Menjalin Silaturahmi dalam Acara Buka Puasa Bersama Pemprov Sulbar

Tortama KN III Bersama Kalan Sulbar berfoto dengan Ketua DPRD, Gubernur dan Sekda Prov. Sulbar

Mamuju, (23/05) – Dalam rangka menjalin hubungan BPK RI dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat baik dengan lembaga eksekutif maupun legislatif serta dengan tanpa melepaskan independensi dan integritas masing-masing sebagai daya dukung menuju pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, Pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di wakili oleh Auditor Utama Keuangan Negara III, Blucer Wellington Rajagukguk didampingi oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Barat, Eydu Oktain Panjaitan beserta jajaran mengikuti acara Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris.

Tortama KN III memberikan sambutan dalam acara Buka Puasa Bersama pada Rumah Jabatan Sekprov Sulbar

Dalam sambutannya, Tortama KN III menyampaikan kesan yang diperoleh dalam perjalanan menuju Mamuju, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat. Kesan yang Beliau dapatkan adalah “Provinsi Sulawesi Barat adalah daerah yang indah dengan kombinasi pantai dan pegunungan, berhadapan langsung dengan Selat Makassar”. Tak lupa pula Beliau mengucapkan terima kasih kepada lembaga eksekutif dan legislatif yang telah bersinergi dengan BPK dalam pengawasan dan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

Gubernur Sulbar menyerahkan Plakat kepada Tortama KN III BPK RI

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, menyerahkan plakat kepada Tortama KN III Blucer Wellington Rajagukguk sebagai cendera mata atas kunjungan untuk pertama kalinya menginjjakkan kaki di Bumi Manakarra. Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang nostalgia dan silaturahmi dengan rekan sejawat yang berdomisi di wiliyah Provinsi Sulawesi Barat.