PERKUAT SINERGI BPK UNTUK INDONESIA MAJU

Mamuju (25/08) Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Pelaksana Tahun 2024 di Hotel Intercontinental Bandung,pada minggu 25 Agustus 2024.

dilaksanakan mulai dari tanggal 25 sampai dengan 27 Agustus 2024. Raker ini menjadi momentum untuk mempersiapkan dan menyepakati hal-hal yang ingin dicapai BPK dalam 5 tahun ke depan melalui visi dan misi dalam Renstra BPK Tahun 2025-2029.

Dengan tema “Sinergi BPK Makin Kuat untuk Mewujudkan Indonesia Maju” kegiatan Raker pelaksana BPK Tahun 2024 ini, Ketua BPK RI, Isma Yatun, berharap sinergi harus dibangun dan terus ditingkatkan supaya menjadi kekuatan dalam menghadapi dinamika dan tantangan perkembangan lingkungan, sehingga meningkatkan kinerja dan nilai tambah BPK. Selain itu, kegiatan ini dapat mengoptimalkan kehadiran narasumber eksternal untuk meningkatkan kapasitas BPK dalam kemandirian penganggaran, penguatan peran BPK, serta mempercepat transformasi digital.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (PPTM) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di lingkungan BPK, termasuk diantaranya Kepala Perwakilan (Kalan) BPK Provinsi Sulawesi Barat, I Putu Wisudhantara.