DWP BPK SULBAR BERIKAN DANA BANTUAN PENDIDIKAN MURID KEPADA PUTRA/PUTRI PTT DAN PETUGAS CS

 

Mamuju (22/8) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat (BPK Sulbar) Kembali memberikan dana Bantuan Pendidikan Murid (BPM). Bantuan Pendidikan tersebut diberikan kepada putra/putri Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan petugas Cleaning Service (CS) di lingkungan BPK Sulbar. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Kantor BPK Sulbar lantai 3 pada Kamis (22/8).

Ketua DWP BPK Sulbar Gusti Ayu Indradewi I Putu Wisudhantara yang hadir secara virtual, berharap dengan bantuan pendidikan ini anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dapat terus melanjutkan pendidikan dengan baik untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas serta berguna bagi bangsa dan negara. Selain itu beliau berharap agar dana bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak.

“Kami ucapkan terima kasih atas fasilitasi kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Barat,” tutur Ketua DWP BPK Sulbar.

Lebih lanjut Kepala Perwakilan (Kalan), I Putu Wisudhantara juga berharap dengan bantuan ini dapat mendorong semangat belajar anak-anak. Harapan Kalan selanjutnya kepada DWP BPK Sulbar bahwa kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Berdasarkan laporan Koordinator Bidang Pendidikan DWP BPK Sulbar Yuni Farina Wicaksono Agung Prabowo, jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 20 penerima yang terdiri dari 12 murid Sekolah Dasar, 5 murid Sekolah Menengah Pertama, dan 3 murid Sekolah Menengah Atas. Menurut informasi panitia penyelenggara kegiatan, penyaluran BDM ini merupakan program tahunan DWP BPK Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Subauditorat, Rizki Satriyo Nugroho, pejabat struktural di lingkungan BPK Sulbar, serta para pengurus dan anggota DWP BPK Sulbar