KEPALA PERWAKILAN BPK SULBAR MENGIKUTI RAKOR PERSIAPAN PEMERIKSAAN SEMESTER II TAHUN 2024

Bandung (24/07) -Dalam Rangka mendapatkan hasil pemeriksaan yang efektif dan bermanfaat, Auditorat Keuangan Negara VI (AKN VI) Badan Pemeriksaan Keuangan RI melakukan Rapat Koordinasi ( Rakor ) persiapan dan strategi pemeriksaan tematik pada semester II tahun 2024 di lingkungan satuan kerja AKN VI pada rabu tanggal 24 Juli 2024 di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari tersebut dimulai sejak tanggal 24 juli 2024 sampai dengan 26 juli 2024 dibuka oleh Kepala APP AKN VI  Dr. Ir. Martuama Saragi S.T., M.M., CSFA., IPU dengan topik “ Draft Bussiness Case Pemeriksaan Kinerja atas Jaminan Kesehatan Nasional dan Strategi Pemeriksaan Kinerja dan PDTT Semester II Tahun 2024 ”. Dengan terlaksananya Rakor tersebut diharapkan agar segala permasalahan bisa diselesaikan dan ditemukan jalan keluarnya serta  penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan dan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

Usai pembukaan kegiatan dilanjutkan diskusi Bussiness Case Pemeriksaan Kinerja atas Jaminan Kesehatan Nasional yang dipandu oleh Tim Pokja Pemeriksaan JKN. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Perwakilan BPK Pwk.Sulawesi Barat I Putu Wisudhantara S.E., M.M., ERMAP, CSFA serta Kepala Perwakilan, Kepala Sekretariat Perwakilan, dan Kepala Subauditorat Perwakilan Lingkup Satuan Kerja AKN V & VI .Kegiatan Diakhiri dengan foto bersama